Minggu, 16 Maret 2014

Biograpi



Hello.. 

ku awali hari ini dengan segelas kopi dan sebungkus roko .,, ya mungkin ini kebiasaan saya yang buruk tpi dengan ini ku mampu menulis ini semua .,,hahahaha,, gokil juga ya ,..,, 

ya bgitu lah saya ..ok kita langsung saja baca kisah dan motivasi saya yang mudah-mudahan menginpirasi kalian semua .. ya mungkin saya akan mulai dari masa ku dlu wktu kcil .. ya aku anak ke 8 dari 8 bersaudara. Ya aku memang tidak terlahir dari keluarga yang berlimpah akan harta tapi saya terlahir dari keluarga sederhana yang sangat bahagia ,kenapa ku bsa katakan itu, ya memang bgitu .Ya ayah ku seorang pekerja wiraswasta yang tidak berpenghasilan tinggi  yang penting keluarga kami bisa makan dan bisa sekolah , ya walaupun dngan penghasilan segitu kita bahagia, walaupun boleh dikatakan kurang ,, tapi ku bersyukur tuhan telah memberikan orang tua yang luar biasa … mereka selalu memberikan motivasi dan dukungan yang sangat luar biasa . mereka bahkan tidak pernah menyuruh anaknya tuk menyerah dalam melakukan apapun, mereka selalu memberikan dorongan yang kuat bagi anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar